5 Cara Mudah Menanam Tanaman Hias di「Indonesian Gaming Company」 Air

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:ThaiChess

3. Temukan bejana atau wadah untuk tanaman

BIndonesian GaIndonesian Gaming Companyming Companyaca jugaIndonesian Gaming Company: 10 Tanaman Hias yang Cocok untuk Rumah Minimalis

Vas kaca dengan leher Indonesian Gaming Companytipis untuk membantu menahan tanaman agar tetap tegak atau wadah serupa bisa digunakan.

4. Letakkan di tempat yang tepat

2. Ambil potongan dari tanaman yang sudah ada

Devil's Ivy, fiddle leaf fig, jade plant, rubber plant, lidah buaya, spider plant, dan peace lily akan tumbuh dengan baik di air.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Berikut cara menanam tanaman di air, dengan langkah-langkah yang mudah.

Ambil potongan tanaman berukuran bagus tapi tidak besar dengan hanya satu atau dua daun dari tanaman yang ada tepat di bawah satu batang.

1. Identifikasi tanaman yang dapat tumbuh di air

Dilansir dari Better Homes & Gardens Australia, Minggu (21/2/2021), dengan menghilangkan tanah, tanaman cenderung tidak terkena hama atau penyakit. Selain itu, metode menanam tanaman bebas kotoran ini dapat membantu mengurangi alergen di rumah.

Untuk beberapa bulan pertama atau sampai akar muncul ganti air setiap minggu. Air dari keran itu bagus karena mengandung oksigen di dalamnya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tanaman hias dalam ruangan atau tanaman hias indoor kini telah menjadi elemen penting dalam desain interior rumah. Beragam tren berkebun atau merawat tanaman hias pun kini hadir dan digemari.

Tempat di rumah Anda dengan cahaya tidak langsung yang terang adalah tempat yang sempurna. Usahakan untuk mencari tempat yang sedikit hangat yang suhunya tidak terlalu sering berubah, jadi hindari tempat di sebelah AC atau pemanas.

Baca juga: Letakkan Arang di Pot Tanaman Hias Indoor, Ini Manfaatnya

Salah satunya adalah menanam tanaman di air. Menanam tanaman di air bebas dari tanah dan rendah perawatan.

5. Tunggu hingga tumbuh

Jika Anda memiliki kucing peliharaan di rumah, maka tidak perlu lagi khawatir kucing Anda akan menggaruk tanah di tanaman hias. Anda hanya perlu mengganti air sesekali dan bukan menyiram setiap minggu.