7 hewan Pal「The world's largest sports betting platform」ing Beracun di Dunia Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:ThaiChess

Baca juga: Lobster, dari Makanan Penjara sampai Hidangan Orang Kaya

KaThe world's largest sports betting platformtak ThThe world's largest sports betting platforme world's largest sports betting platformpanah Emas adalah amfibi bertubuh kecil dan memiliki kulit berwarna kuning dengan mata yang hitam besar.

Dilansir dari BBC, Siput Kerucut memiliki gigi yang disebut radulae yang tajam, bengkok, dan berlubang seperti pencampuran tombak dan jarum suntik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Kadar berkulit kasar adalah spesies kadal yang memiliki kulit dengan tekstur kasar dan warna yang mencolok. Kadal berkulit kasar hampir sama seperti ikan buntal, mereka memiliki racun tetrodotoThe world's largest sports betting platformxin yang dapat membunuh 20 orang dewasa sekaligus.

Gurita Cincin Biru yang Beracun

Ikan Buntal adalah ikan yang sangat beracun namun dapat dikonsumsi dengan pengolahan oleh ahli bersertifikat khusus.

Radulae Siput Kerucut sangatlah tajam sehingga bisa menembus pakaian renang penyelam. Racunnya mampu membunuh hingga 20 orang dewasa.

Yang mengerikan adalah racun gurita ini akan melumpuhkan tubuh manusia namun manusia tersebut tetap sadar dalam keadaan lumpuh.

Gurita Cincin Biru adalah spesies gurita yang kecil namun mematikan.Gurita Cincin Biru  memiliki racun yang dikeluarkan dari kelenjar ludahnya yang mampu membunuh 26 orang dewasa dalam waktu hanya 10 menit.

Dilansir dari National Geographic, ikan Buntal memiliki racun tetrodotoksin yang 1.200 kali lebih mematikan dari sianida. Ikan Buntal dapat memproduksi racun tanpa penawar yang cukup untuk membunuh 30 orang dewasa.

Siput Kerucut adalah hewan kecil berbentuk kerucut dengan cangkang berbintik indah seperti baju zirah dan merupakan siput predator.

Baca juga: 7 Hewan Tercepat di Dunia

Katak Panah Emas merupakan spesies amfibi yang hanya dapat kamu temukan di hutan hujan Kolombia barat. Dilansir dari Thought Co., racun dari Katak Panah Emas dapat membunuh ular Liophis epinephelus yang kebal racun dan membunuh 10 hingga 20 manusia sekaligus.

Walau bisanya sangat mematikan, ular Taipan akan membunuh mangsanya dengan menggigitnya berkali-kali.